Melirik Pasar Rumah Minimalis

Cerahnya Bisnis Rumah Minimalis - Kebutuhan akan rumah tinggal saat ini makin meningkat, terlebih lagi di kota-kota besar. Akibat dari pertumbuhan penduduk yang kian hari kian meningkat sedangkan lahan tidak mengalami perubahan dari sejak zaman dahulu kala. Kondisi ini membuat kita harus memanfaatkan lahan yang ada dengan se efesien mungkin. Oleh karena itu konsep rumah minimalis ini sangat cocok dan banyak digemari keluarga yang masih baru membangun rumah tangga.

Kondisi dimana kebutuhan rumah yang terus meningkat terutama buat masyarakat kecil maka timbul konsep-konsep rumah minimalis yang hanya memanfaatkan tanah seluas 96 samai 100 meter persegi. Sedangkan pangsa Pasar Perumahan Minimalis ini sangat bagus dan cerah, sebagaimana kisah pernah saya ceritakan kepada anda "Kisah Sukses Elang Gumilang di Bisnis Properti". Dia adalah salah satu Developer yang menargetkan pasar Perumahan minimalis dan akhirnya mampu menuai sukses.

Rumah Minimalis sangat Cocok Untuk Developer pemula

Pasar Rumah minimalis adalah objek yang sangat bagus untuk dicoba oleh anda yang ingin membangun Bisnis Properti dengan modal minim. Jika anda belum tahu cara memulai bisnis Properti tanpa modal bisa anda simak ulasan saya berikut "Cara memulai Bisnis Properti Tanpa Modal". Karena konsep rumah minimalis ini tidak membutuhkan biaya pembangunan yang besar. Sehingga sangat mudah kita rencanakan dalam pencarian lahan, mencari Investor dengan konsep bagi hasi.

Biasanya ukuran rumah minimalis dibagi-bagi menjadi beberapa tipe diantaranya Tipe 36 , Tipe 45, Tipe 55 dan tipe 60. Dengan ukuran yang kecil ini tentunya pasar yang kita kejar adalah keluarga kecil yang baru membangun rumah tangga dan mereka belum memiliki keinginan untuk memperbanyak fasilitas rumah mereka. Dengan begitu rumah-rumah minimalis sangat cocok untuk mereka.

Kebutuhan akan Rumah minimalis buat rumah tangga kecil semakin meningkat namun tidak diimbangi dengan proyek pembangunan Perumahan rakyat baik itu oleh pemerintah maupun swasta. Kondisi ini tentunya membuat perumahan minimalis melonjak harganya. Untuk itu dengan konsep Bisnis Properti "Rumah Minimalis dengan Harga Rendah". Maka peluang anda untuk bisa sukses seperti Elang Gumilang akan semakin mudah.

Akan tetapi ditahun 2015 ini kondisi Pasar Properti semakin lesu terutama Properti Kelas Menengah keatas. Membuat anda tidak bisa begitu nyaman karena Para Developer-Developer Besar mulai menyasar pasar anda. Sebagaimana saya sampaikan pada Ulasan "Harga Properti Untuk Kelas menengah Atas Lesu!". Oleh karena itu anda harus lebih bekerja keras dan terus mengasah skill anda. Tentunya terus dan terus belajar.

Anda juga perlu mengetahui secara dalam Konsep Perumahan Minimalis baik itu, perjanian-perjanjian, biaya pembangunan, model atau desain, menagemen Keunagan, maupun Pemasarannya. Agar anda bisa benar-benar bersaing dengan Developer Besar. Oke, hanya ini yang bisa saya sampaikan kali ini dan mudah-mudahan pada artikel berikutnya saya bisa menjelaskan Tipe-tipe rumah minimalis lebih dalam.

Komentar