Selektif Saat Memilih Properti Untuk Investasi

Tips Memilih Properti Untuk Investasi - Makin Bertambahnya kebutuhan Masyarakat terhadap Properti tentunya Makin Banyak dari Pelaku Bisnis yang Terjun kedalam Bisnis Penyedia Properti atau Lebih dikenal dengan Depeloper Properti Baik dari sekala kecil Hingga sekala besar. Dari Developer Nakal hingga Depelover Baik bahkan Depelover Penipu juga ada.


Saat ini yang sedang marak di Beritakan adalah Masalah Developer nakal dimana mereka hanya teropsesi hanya ingin mencari keuntungan pribadi tanpa memperhatikan kenyamanan,pelayanan pada pelanggannya. Nah melihat kondisi ini tentu anda yang ingin menginvestasikan pada Properti sangat dianjurkan Selektif dalam memilih properti baik itu lewat Developer ataupun saat membeli langsung pada Pemilik Properti.

Untuk itu saya ingin mengajak anda mencermati Tips-Tips yang saya akan jabarkan terkait Cara Menginvestasikan Uang anda pada Properti.:
  1. Paling utama dan Pertama yang harus anda cek adalah Keadaan Pisik dari porperti yang akan dibeli apakah Kondisi bangunan yang mereka buat sesuai standar Sebuah perumahan atau Bangunan itu mereka bangun dengan cara serampangan. Ini Cukup mudah terlihat jika Properti itu masih baru namun sudah terdapat keretakan pada Temboknya masa bisa dipastikan Cara mereka membangun adalah serampangan. 

  2. Periksa Kondisi Lingkungan tempat mereka membangun Properti tersebut apakah itu akan membahayakan bagi anda misal bangunan-bangunan yang di dirikan itu berada di daerah rawan longsor seperti di perbukitan-perbukitan. Atau di daerah-daerah yang memiliki kondisi tanah yang cukup basah sehingga bisa mengakibatkan Pondasi rumah menjadi turun kebawah/ambles.

  3. Buat yang membeli dari Developer Properti hendaklah memilih developer-developer yang kredebilitasnya tidak diragukan lagi oleh masyarakat sekitar atau paling tidak mereka sudah terdaftar didalam organisasi-organisasi yang menaungi Pengembang Properti sehingga Depeloper ini pengawasan dari organisasi yang menaunginya.

  4. Karena kita berbicara mengenai Investasi Properti maka yang juga perlu diperhatikan adalah tujuan Investasi Properti itu sendiri. Pada dasarnya kita ingin mendapatkan Keuntungan jangka panjang yang bisa kita petik dari Investasi tersebut. Maka hendaklah pilih properti-properti yang memiliki lokasi strategis baik saat ini maupun dalam waktu mendatang karena tanpa memperhatikan ini akan mengakibatkan kerugian buat anda jika tidak cermat.

Itulah Ke 4 Tips Dalam memilih Properti yang akan anda beli dengan memperhatikan tips-tips tersebut tentunya anda membeli Properti yang benar-benar bagus sebagai Investasi Masa tua dan menghasikan propit yang cukup lumayan untuk anda. Oke mudah-mudahan Bermanfaat dan sampai jumpa pada ulasan yang lebih Menarik lainnya terkait Dunia BISNIS,INVESTASI PROPERTI.

Komentar