Memilih Beli Rumah Atau Ruko Untuk Investasi Properti?

Tips Memilih Jenis Investasi Properti - Membeli Rumah Atau Ruko!!,, itu Pertanyaan yang sering dilontarkan oleh para Pemula yang Hendak Menginvestasikan Uang Mereka di Properti. Nah Tema ini yang akan saya angkat pada TIPS BISNIS PROPERTI kali ini. Properti memang menjadi Instrumen Investasi yang paling Diminati Banyak orang sehingga tidak heran banyak orang pemilik modal menumpahkan uang Mereka kedalam Properti.

Sayang nya ada sebagian pemilik uang ini awam dengan INVESTASI PROPERTI ATAU BISNIS PROPERTI, akhirnya akibat ketidak tahuan ini bukan nya untung yang mereka dapat tetapi malah kerugian dan perlu di Ingat Bisnis properti ataupun Investasi Properti membutuhkan dana besar jadi sekali Rugi maka Uang yang melayang ratusan Bahkan Milyaran rupiah. Untuk itu Memulai Bisnis atau investasi di jenis ini butuh Ilmu dan termasuk disini Ilmu Memilih Properti apa yang akan Dibeli, apakah jenis Rumah, Ruko, toko.

Bingung Memilih apakah Beli RUMAH atau Beli Ruko!

Jawaban Simpel, dan pendapat pribadi saya maka akan jatuh pada Pilihan membeli Ruko atau Toko itu lebih bagus karena Ruko atau Toko itu akan mengalami Peningkatan Harga Jual yang lebih cepat dibanding jika Kita Membeli Rumah. akan tetapi saya tidak bisa sepihak memaksakan pendapat saya terkait Jenis Investasi Properti ini untuk itu perlu saya jabarkan sedikit akan poin-poin Mana saja yang perlu anda perhatikan saat ingin Membeli RUMAH atau Properti berupa RUKO.

Strategi Membeli Ruko Untuk Investasi 

Disekitar kita mungkin anda sempat menemukan ada Ruko-ruko yang sudah Berdiri megah namun tidak terpakai karena tidak laku dijual atau disewakan. Nah ini satu bukti bahwa Investasi Properti pada jenis RUKO atau TOKO tidak selalu Lebih Baik dari Investasi Pada RUMAH. Untuk itu yang perlu diperhatikan adalah Kondisi Disekitar Ruko yang akan kita Beli, Karena Kegunaan dari ruko ini sebagian Besar bahkan hampir semua Untuk usaha maka Memilih Ruko yang mempunyai tempat strategis itu Lebih baik seperti dari Segi keramaian, Letak Ruko di jalan Raya, Paktor Keamanan dalam Usaha. Dan jika ketiga syarat tersebut telah terpenuhi maka Pilihan Membeli Ruko harus anda Utamakan daripada Membeli RUMAH.

 Alternatif Jika Ingin Membeli RUMAH untuk Investasi

Walau Pilihan utama kita jatuh Pada Investasi Properti dalam Jenis RUKO, namun ada satu hal yang ingin saya ungkapkan disini bahwa ada waktu-waktu tertentu Bahwa Membeli Rumah Jadi lebih penting Daripada Membeli RUKO  Untuk mengalihkan Uang anda dalam Investasi. Pertama adalah momen-momen KEPEPET, yang sering kita jumpai dimasyarakat biasanya ada waktu-waktu tertentu ada orang yang terdesak kebutuhan mendadak mereka akan menjual RUMAH mereka dengan harga cukup murah maka pilihan Ini jangan disia-siakan.

Kedua adalah Kondisi Perkembangan Wilayah dimasa akan datang, seperti Pemekaran Wilayah baru,  Pembangunan Pusat-pusat Industri baru. Biasanya Program-Program pemekaran wilayah Propinsi,kabupaten baru atau Pembangunan Pusat-Pusat Industri baru akan memerlukan sebuah wacana yang cukup lama, bisa satu hingga puluhan tahun. Kesempatan ini tentu jadi peluang Bahwa Investasi Dalam Bentuk Rumah akan Menguntungkan karena kondisi tersebut akan Menarik Banyak orang yang berbondong-bondong mendatangi wilayah tersebt. oke cukup sampai disini Dulu ulasan Saya terkait Investasi Properti terkait Memilih Jenis nya, Apakah dalam Bentuk MEMBELI RUMAH atau RUKO.

Komentar