Cara Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal

Bisnis Properti Tanpa Modal - Berlari-lari mencari secercah ilmu, untuk mendapatkan sebuah harapan baru memulai pondasi awal membangun Impian tentang kemewahan. Bisnis adalah langkah yang paling banyak digunakan untuk merajuk kesuksesan terutama finansial. Satu lagi bisnis yang sangat menggiurkan dan menggoda bak Seporsi Sate Madura lengkap dengan nasinya bagi orang yang sedang lapar. Bisnis yang saya Maksud adalah Bisnis Properti.

Akan tetapi, Keindahan dan kemewahan yang didapatkan para Pelaku bisnis Properti yang telah sukses bukanlah didapatkan dengan cara mudah. Terlebih lagi bisnis properti adalah bisnis Elit, untuk membagun sebuah perumahan kelas masyarakat bawah saat ini membutuhkan Ratusan Juta.sedangkan untuk kelas menengah atas butuh milyaran rupiah. Karena memerlukan  Rupiah yang begitu Pantastis untuk memulai sebuah bisnis Properti maka membuat para Pemimpi makin ciut nyalinya untuk melangkah.


Bisakah Memulai Bisnis Properti Tanpa Modal!

Ketika bisikan-bisikan Informasi mengenai besarnya modal untuk memulai bisnis properti. Rupanya tidak membuat para Pemimpi untuk berhenti mencari cara memulai bisnis Properti tanpa Modal ini . RUPANYA apa yang terjadi ? maka ditemukanlah  formula yang cocok untuk memulai bisnis Properti Tanpa modal. Terbukti banyak Pelaku Bisnis yang mencoba cara ini dan mereka mengalami kesuksesan.

Saya sendiri tidak tahu siapa orangnya yang pertama kali menemukan formula bisnis properti tanpa modal ini.  Akan tetapi yang paling penting bagi saya adalah menyampaikan kepada pembaca semua. Bagaimana rahasia dan formulanya agar anda mampu menjadi seorang Developer Handal. Tentunya anda tidak ingin mendengar basa-basi saya terlalu lama. Untuk itu langsung saja, saya torehkan Tips-Tips nya pada tulisan berikut ini;

1.Cari Lahan atau Tanah Dengan Sistem Kemitraan

Properti tanpa lahan atau tanah maka mustahil ia akan bisa berdiri megah. Oleh karena itu langkah awal yang harus lakukan adalah mencari lahan yang ingin dibangun. Tentunya lahan yang akan kita cari disini adalah lahan yang bisa kita proleh dengan cara GRATIS alias tanpa harus mengeluarkan uang. Cara yang paling mudah adalah anda membuat sebuah konsep bisnis properti yang matang dengan menyuguhkan proposal kerja sama yang bagus dan saling menguntungkan satu sama lain. Agar para Investor terutama pemilik lahan yakin dan mau berkerja sama dengan anda.

Akan tetapi Proposal yang bagus juga belumlah cukup namun membutuhkan kekuatan lain yakni Jaringan. Maksud Jaringan disini bukan jaringan seperti MLM atau Money Game akan tetapi jaringan perkenalan dan kekerabatan. Tentunya agar teman atau kerabat anda percaya akan kemampuan anda dalam mengelola bisnis Properti ini harus terlebih dahulu anda dikenal jujur, cakap dan baik oleh mereka.

Tampa Nilai-nilai Kejujuran yang telah anda bangun dimasa lalu  maka sangat sulit teman atau kerabat anda menyerahkan kepercayaan mereka pada anda. Sehingga anda harus terlebih dahulu intropeksi mengenai siapa anda dimata teman dan kerabat anda. Jika anda sudah memiliki kedua  modal tersebut dan Pemilik lahan sudah menyepakati konsep yang anda tawarkan baik itu masalah keuntungan, bagi hasil dsb. Maka jalan sukses membangun Bisnis Properti Tanpa Modal semakin Jelas.


2.Membuat Gambar atau Sketsa Properti yang akan kita bangun

Memulai bisnis tanpa modal memerlukan kemampuan negosiasi serta kecerdasan meyakinkan orang. Karena kita akan memulai usaha ini hanya mengandalkan Konsep Gambar doang tanpa bangunan Properti yang sudah jadi. Tentunya hal ini akan lebih sulit jika dibandingkan dengan menjual Properti yang sudah dibangun secara utuh. Oleh karena itu kenapa saya selalu mewanti-wanti anda untuk terus belajar dari berbagai sumber, sebagaimana yang pernah ditulis di "18 Ebook belajar Bisnis Properti".

Dan tidak hanya itu, anda diwajibkan mampu menciptakan sebuah konsep gambar Properti yang akan kita tawarkan kepada calon pembeli secara jelas dan utuh. Sehingga calon pembeli akan tertarik membeli Properti yang anda tawarkan.

3. Mencari Uang untuk Membagun Properti

Cara yang ketiga ini adalah cara yang paling krusial dan penting untuk anda jalankan. Karena bisnis Properti yang akan kita mulai ini hanya bermodal dengkul. Maka anda harus mencari Mitra yang ingin membangunkan properti untuk anda. Tanpa harus terlebih dahulu membayar. Salah satu Trik yang sering digunakan adalah meyakinkan calon pembeli untuk menyerahkan DP terlebih dahulu. Dengan Modal itu anda bisa memulai proses pembangunan. Tentunya DP yang diberikan calon pembeli itu tidaklah cukup untuk membangun Perumahan secara utuh maka anda membutuhkan mitra kembali untuk membangun Properti tersebut.

Tentunya sekema bagi hasil, yang harus anda tawarkan kepada Investor pemilik dana akan tetapi jika anda tidak berhasil dengan cara ini maka anda bisa menggunakan cara lain dengan Hutang tempo material pada Toko Bangunan. Lagi-lagi anda memang dituntut memilki keahlian negosiasi dan meyakinkan orang sehingga mereka mau dan yakin untuk memberikan hutang pada anda.

Sedangkan untuk Jasa pembangunan Properti tersebut bisa kita tawarkan pada pekerja dengan sistem bagi hasil yang akan di berikan pada saat properti itu sudah siap dihuni.

Nah itulah sekilas rahasia Sukses membangun Bisnis Properti Tanpa Modal yang sudah banyak dicoba, mudah-mudahan anda termasuk orang-orang yang beruntung menerapkan Formula ini.

Komentar