Cara Cerdas Memilih Lokasi Investasi Properti

Tips Memilih Lokasi Strategis- Buat sebagian orang yang memang sudah ahli tentu tips ini sudah diluar kepala mereka dan saat mereka ingin memutuskan BerInvestasi pada Properti sudah bisa dipastikan mereka akan menilai Karakteristik lokasi yang akan mereka beli dengan Cara Cerdas ini. Apa sie, Cara cerdas tersebut! maka perkenankan saya menjelaskannya secara singkat. Cara Cerdas Memilih Lokasi Investasi properti itu adalah Memilih lokasi yang berpotensi besar akan berkembang dimasa akan datang.


Ini sangat penting, karena ketidak mampuan melihat lokasi Properti yang bisa berkembang dengan pesat dimasa yang akan datang maka bisa saja Properti yang anda miliki bukan menjadi Aset akan tetapi malah menjadi leabilitas(yang akan menguras uang dari kantong pribadi anda). Bisa jadi Properti anda tersebut malah mengeluarkan dana yang lebih besar untuk perawatannya ketimbang uang yang dihasilkan darinya.

Nah, ada beberapa Lokasi yang cocok dijadikan Tempat Investasi properti diantaranya akan saya jabarkan secara singkat berikut ini :

1. Lokasi yang berada disekitar Kampus

Jika anda menemukan sebuah Properti yang akan dijual dan memiliki lokasi di sekitar sekolah atau Kampus.  Terlebih lagi disitu sekolahnya tidak hanya satu maka Properti tersebut memiiki Potensi Besar untuk menghasilkan Pasif Income buat anda dimasa yang akan datang. Untuk itu jangan sia-siakan kesempatan ini untuk segera membelinya.

2. Lokasi dekat dengan Pemukiman Penduduk yang Padat

Jumlah penduduk yang padat merupakan magnet yang akan menyembabkan perputaran uang yang begitu cepat. sebagaimana kita ketahui bahwa Penduduk yang padat tentu membutuhkan tempat belanja, makan, hiburan yang banyak. Sehingga didaerah-daerah yang memiliki kepadatan penduduk yang tinggi ini sangat cocok dijadikan tempat Investasi properti.

3. Lokasi yang dekat dengan Pabrik 

Sebagaimana kita ketahui Pabrik itu identik dengan Perusahaan yang memiliki ribuan karyawan. dari sekian banyak karyawan yang ada di suatu pabrik tentunya membutuhkan tempat makan, tempat tinggal, tempat belanja, serta tempat hiburan yang banyak apalagi jika bukan hanya satu pabrik namun lokasi tersebut menjadi kawasan Industri. Maka Keuntungan besar akan menanti anda jika mau menginvestasikan uang anda pada Properti di sekitar situ.

4. Lokasi Di daerah Perkatoran

Wilayah perkatoran baik untuk persuahaan swasta, BUMN atau Perkantoran untuk pejabat Pemerintah tentunya sebagai tempat yang sangat strategis untuk BerInvestasi Properti. Seperti beberapa wilayah-wilayah di Jakarta. Atau diwilayah-wilayah lain yang telah mengkhususkan ada komplek Perkatoran.

Maka lokasi semacam ini merupakan tempat yang sangat menguntungkan untuk BerInvestasi properti, terlebih lagi biasanya orang kantoran memiliki  gaya hidup tinggi sehingga uang yang akan mereka keuarkan juga sangat besar dan kondisi semacam ini menjadi Tambang emas bagi Pelaku usaha.

Dengan Banyaknya pelaku bisnis yang berkecimpung diwilayah itu maka akan membuat Harga Properti akan meningkat baik harga sewa atau harga belinya maka Lokasi-lokasi semacam ini menjadi Incaran para Investor Properti.

4 lokasi itulah yang harus anda perhatikan saat ingin menginvestasikan Uang anda pada properti, akan tetapi tidak hanya namun  banyak kreteria lainya. Akan tetapi keempat hal tersebut bisa anda jadikan acuan untuk memilih lokasi Strategis untuk Investasi Properti.

Komentar