Strategi Memulai Bisnis Properti

Menggali Strategi Bisnis Properti

Bisnis Properti Tanpa Modal - Menjadi seorang Developer atau pengusaha Properti memerlukan keahlian dan Strategi Bisnis Properti yang matang. Sangat berbeda jika menjalankan bisnis-bisnis jualan barang-barang elektronik atau bisnis-bisnis yang tidak terlalu menyedot modal, namun anda jangan terlalu khawatir terlalu berlebihan terkait modal besar untuk memulai Bisnis Properti,, karena banyak Cara memulainya tanpa modal dan bisa anda baca di artikel saya terdahulu "Bisnis Properti Tanpa Modal".


Developer pemula ,untuk memulai bisnis ini paling tidak dia harus menyiapkan dana minimal dana ratusan juta, apalagi dengan meroketnya harga Properti saat ini. Rumah tipe sederhana saja saat ini sudah 100 Jutaan lebih  apalagi Harga Rumah Mewah tentu sudah menjulang hingga Milyaran Rupiah. Jadi untuk menjadi Developer itu Butuh Modal Besar Dong? ia benar itu syarat utama jadi Pengusaha Properti namun Anda menjadi Developer tanpa modal sendiripun anda bisa.

Apa yang harus Anda Kuasai Untuk Menjadi Developer?

Menjadi Developer Properti yang Propesional itu bukan seberapa besar modal sendiri yang disediakan akan tetapi Seberapa cerdas anda Memiliki dan menerapkan Strategi Bisnis Properti, Jika hari ini tidak punya modal sendiri, tidak perlu khwatir karena banyak Bank-Bank yang mau menyediakan dana buat anda hingga milyaran Rupiah. Yang jadi pertanyaan buat anda adalah seberapa mampukan anda Menguasai Ilmu dan Skill Menjadi Pembisnis Properti.

Memulai Bisnis Properti Memerlukan Stretegi. Nah untuk menguasai Strategi Bisnis properti anda harus terus Belajar dan Mengasah Keterampilan dalam Bisnis ini. Ingat Hukum Bisnis adalah Jika menggunakan Modal Besar berarti Resikonya juga besar, untuk menekan resiko perlu Ilmu, Nah berikut saya ingin menjelaskan Beberapa Keahlian yang Harus anda Ketahui agar menjadi Developer Properti yang Handal.

Lima Stategi Memulai Bisnis Properti

Pertama adalah anda harus Mengetahui pengetahuan umum mengenai Dunia Properti, karena tanpa pengetahuan umum terkait properti maka Bisnis Properti yang anda lakukan adalah Bunuh diri. Tidak ada  ceritanya, Tokoh top Bisnis Dunia yang terjun disebuah Bisnis tetapi tidak Paham akan dunia Bisnis Ia tekuni.

Kedua adalah Cara memperoleh Modal, ingatkan anda pada perkataan saya awal bahwa Bisnis properti itu butuh Modal Besar!. Nah maka dari itu salah satu Keahlian yang harus anda kuasai adalah Cara-cara memproleh modal Usaha,, apalagi pada saat-saat awal Memulainya dan biasanya saat itulah Susahnya mencari Modal.

Lanjut Pada urutan ketiga dari keahlian yang harus anda Kuasai adalah Kemampuan Bernegosiasi, Ingat bisnis Properti banyak melibatkan orang dan Instansi Jadi untuk bisa memenangkan Pertandingan ini dengan Kompetitor Developer Properti maka anda harus menjadi Ahli Negosiasi Ulung, atau paling tidak punya tim yang mengusai kemampuan ini.

Yang keempat adalah Kemampuan dibidang Legalitas dan hukum yang terkait dengan Bisnis Properti, sebagaimana saya katakan tadi bisnis Properti banyak melibatkan banyak pihak termasuk pemerintah, nah agar tidak terjadi masalah dikemudian hari maka anda harus mempunyai tim yang mengetahui masalah Legalitas.

Selanjutnya adalah kemampuan menganalisa Pasar Serta Kemampuan Penjualan, Nah inilah Inti dari Sebuah Strategi saat memulai bisnis Properti, setelah dibangun dan dibentuk tanpa kemampuan Mengnalisa dan Menjual ini tentu akan berakibat Buruk Buat Bisnis Properti anda, dan Kebangkrutan pun akan mencengkram anda.

Oke itu sekilah sterkait dengan Strategi-strategi Saat Memulai Bisnis properti.. Satu pesan dari saya sebelum menceburkan diri di Bisnis Properti Maka satu hal yang harus anda ketahui Adalah Ilmu Bisnis Properti itu sendiri, maka Belajar dulu baru terjun,, Ok. oya anda bisa Belajar dengan Ahli properti yang Paham tekait strategi Bisnis properti sialahkan baca Panduan Menjadi Developer Proeperti   "KLIKDISINI".

Komentar