Tips Bisnis Properti Tanpa Modal

Tips Bisnis Propoerti kali ini yang akan dibahas adalah tips memulainya tanpa modal. Mau tahu caranya? Yah sabar yah akan saya bagikan sedikit kepada anda, walau sedikit namun jika anda terapkan akan membawa manfaat luarbiasa buat anda. Tips bisnis properti tanpa modal buat sebagian orang mungkin sudah pernah tahu namun celakanya tips tersebut hanya sebagai ilmu pengetahuan saja tanpa ia praktekkan. Mudah mudahan dengan tips ini anda langsung bisa praktek yah.


Bisnis properti tanpa modal sangat bisa anda lakukan jika sudah tahu ilmunya, ilmu di luaran sana amatlah mahal namun anda sangat beruntung bisa membaca artikel ini karena akan saya kasih tips gratis tanpa harus bayar, hehe. Apa itu rahasiannya ? begini modal dasar anda adalah keyakinan dan keberanian, jadi bisnis properti tetap harus pake modal ya! ia tentu namun yang saya bilang tanpa modal disini adalah tanpa modal uang.

Selanjutnya jika sudah punya modal keyakinan dan keberanian apa langkah selanjutnya? Itu poin yang akan saya sampaikan kepada anda. Siapkan motor atau sepeda, jika anda tidak punya jalan kaki,,hehe. buat apa tu motor atau sepeda? buat keliling nyari informasi disudut-sudut gang siapa tahu ada yang mau jual properti, baik itu rumah, ruko, toko, gudang dan sebagainya. Oke, saya sudah punya? ya udah langsung praktek, jangan teruskan baca artikel ini,, Setelah anda menemukan beberapa properti yang mau dijual, baru anda kembali kesini.

Oke, sudahkah anda keliling-keliling dan sudah menemukan beberapa properti yang akan anda beli, jika sudah coba anda bandingkan mana menurut anda properti yang prospeknya bagus, yang pasti utamannya strategis buat sekarang atau dimasa yang akan datang. Misal akan ada rencana di daerah tempat properti tersebut akan ada rencana membangunan pusat sekolah, bisnis,wisata dan sebagainya, nah itu prospek yang sangat bagus buat Investasi.

Jika sudah ketemu, oke anda kali ini coba datangi sang penjualnya,  tanya-tanya harganya lalu tawar deh,, eet,, sebelum melalukan itu sebaiknya anda harus mempersiapkan dengan matang sehingga anda mampu membelinya tanpa modal. Bagaimana caranya? oke ga usah lama-lama, begini orang biasanya menilai kita dari penampilan saat-saat pertama jumpa, jika properti tersebut harganya milyaran sangat tidak tepat jika anda datang dengan membawa motor, sepeda atau jalan kaki. 

Lalu gimana dong,,Solusinya pinjem mobil baik itu saudara, teman dan kerabat lainnya, kalau ga boleh coba anda ajak dia mungkin saja dia takut ada masalahnya jika anda sendiri yang membawa mobil tersebut. wong ga punya mobil sie,, tiba-tiba mau pinjem,hehe. Oke jika sudah dapat, sekarang beraksi ketempat target. Jangan lupa penampilan anda, pakai pakaian yang terbaik.

Coba anda nego-nego, dan ketika sudah ada kesepakatan harga jurus trakhir anda begini. Tanya kepada si penjualnya? "pak bisakah sebelum dilakukan transaksi saya mau meminta potokopysertipikat  properti anda". Jika dia bertanya buat apa? bilang saja, karena pembeliannya ingin melalui bank maka saya butuh poto kopy tersebut. Kalau dibolehin,, selangkah lagi anda berhasil, nah dengan poto copy sertifikat tersebut anda bawa kebank untuk meminta cek ulang harganya saat ini.

Ingat jangan hanya di satu bank tapi sebanyak-banyaknya bank yang ada ditempat anda. Setelah mereka melakukan cek ulang berapa harga tanah tersebut maka lihat mana bank yang memberikan harga yang tertinggi. Jika ketemu,, itulah bank yang harus jadi target anda. Biasanya bank akan memberikan kucuran dana sebesar 70 % dari harga properti tersebut. Nah penuhi sarat-sarat yang diminta bank tersebut, jika sudah selesai tinggal anda bayar uang sebesar 70 %,  kepada pembeli. 

Ingat bila harga yang ditawarkan penjual tersebut lebih besar dari 70 % yang ditawarkan bank tersebut sebaiknya berpikir ulang untuk membelinya,, karena posisi anda saat ini masih belum ada modal., dan usahakan cari yang memang harganya ada dikisaran 70 %. Jika ketemu maka anda telah sukses beli properti tanpa modal.

Oke jika anda kurang puas dengan artikel ini,, sebaiknya anda belajar dengan pembisnis Property ulung,,silahkan kunjungi disini.

Komentar