Tips Investasi Properti Ala Robert T Kiyosaki

Kenapa saya selalu berbicara Robert T. Kiyosaki, dalam urusan investasi Properti Ini,, yah karena memang dia bagus buat anda jadikan rujukan, sedangkan untuk yang dalam negeri bisa belajar dengan bapak Joe Suhatanto, Dari tips yang ia ajarkan dalam bukunya, dia menyampaikan beberapa hal penting untuk itu Tips Investasi Properti ala Robert T Kiyosaki akan saya bagikan kepada anda berikut ini.

Pertama Investasi properti Tingkat Kecil,anda bisa memulai investasi model ini jika uang anda terbatas. Selain uangnya kecil namun juga pesaingnya juga lebih sedikit dari tingkat yang lain, anda bisa memulai dari modal Ratusan juta, bahkan bisa juga puluhan juta itu tergantung kondisi dan tempat properti yang akan beli. Cara Ini adalah cara mudah buat pemula. Misal membeli satu plong ruko atau toko tentu modalnya tidak terlalu mahal.

Yang kedua adalah Investasi properti tingkat Besar, investasi properti dengan modal yang cukup besar tentu keuntungannya juga sangat besar antara 10 sampai 25 %, bahkan bisa lebih. Untuk memulai ivestasi ini anda butuh dana yang cukup besar, yang mencapai milyaran rupiah. Robet t kiyosaki memulai pertama Investasi properti tingkat besar ini, adalah saat-saat ia membeli gudang dengan beberapa mitranya, lalu gudang tersebut mereka sewakan. Kisah ini sudah sempat saya ceritakan dipostingan yang lalu.

Nah itulah sekilas cara investasi properti ala robert T Kiyosaki, namun jika anda saat ini tidak punya dana sama sekali untuk memulai maka saran dia adalah anda harus tetap membuat target untuk melakukan Investasi Properti,, dan tetap bekerja serta bisnis sampingan untuk mengumpulkan modal. Jadi tidak ada kata tidak bisa untuk memulai Investasi Ini.

Komentar