Cara Punya Rumah Tampa mengeluarkan Uang

Cara Mendapatkan Rumah Tanpa Modal - Rumah tempat tinggal adalah sebuah kebutuhan pokok setiap insan manusia tanpa terkecuali. Sebagaimana Manusia Butuh makan dan minum setiap harinya, sehingga keduanya tidak bisa ditinggalkan. Begitu juga kebutuhan akan rumah tinggal tidak bisa dihindari. Kalaulah tidak mampu membeli maka alternatif yang paling mungkin dengan menyewa atau kontrak. Dan ada yang lebih Ekstrim lagi adalah dengan cara nebeng orang lain.

Jadi cukup logis jika setelah pasangan membentuk rumah tangga. Maka yang mereka pikirkan berikutnya adalah bagaimana memiliki rumah sendiri. Dengan berbagai cara mereka usahakan untuk mewujudkan impian memiliki hunian bersama keluarga baru mereka. Namun sayang, saat ini harga Hunian terbilang cukup mahal dan bagi rumah tangga yang berpenghasilan pas-pasan. Untuk memiliki Rumah Minimalis bukanlah perkara mudah. Dalam kondisi itu tentunya permasalahan kebutuhan rumah termasuk penyumbang setrees tersendiri bagi kepala rumah tangga baru.

Banyak cara yang ditempuh memiliki rumah sendiri, baik itu dengan ngutang sana-sini sehingga terbeli. Ada juga yang berkerja keras mengumpulkan uang, dengan menabung sedikit demi sedikit hingga cukup untuk membeli Rumah Sangat Sederhana. Pokoknya, yang penting bisa punya rumah dan tidak terlalu memperdulikan apakah harus jungkir balik sana sini. Rupanya tampak begitu sulit yah punya rumah sendiri!. Mungkin dibenak anda yang belum mempunyai rumah sendiri. Adalah Nikmat yang luar biasa jika bisa punya rumah tanpa harus keluar Uang!?.

Empat Cara Memperoleh Rumah Hunian Tanpa Mengeluarkan Uang

Ia, bisa jadi anda punya pikiran seperti itu, lalu bisakan kita wujudkan? bisa saja hal itu terjadi, apa si yang ga mungkin kalau Allah sudah Berkehendak. Untuk itu simak Tips Nyeleneh dari saya mudah-mudahan membangkitkan semangat anda untuk terus kerja keras mewujudkan rumah hunian yang telah anda idam-idamkan;

1.  Menanti Warisan dari Orang tua

Kalau pikiran kita sempit dan yang dikejar hanya dunia maka cara ini adalah cara paling mudah ingin mendapatkan rumah tanpa harus mengeluarkan uang. Menanti Warisan atau hibah dari orang tua tidak memerlukan keluar uang sepeserpun. Akan tetapi sebagai Manusia Sehat Jiwa maupun raga maka tidaklah baik jika menggantungkan atau mengharapkan Warisan. Buat apa punya jasmani yang sehat akan tetapi rumah saja masih mengharapkan dari warisan.

2. Nikah dengan Pasangan kaya

Kita sering mendengar cerita ada laki-laki biasa yang tidak punya apa-apa menjadi mendadak kaya karena menikah dengan janda kaya. Punya rumah sendiri yang sudah lengkap dengan isinya, Nah buat anda yang masih berpikir ingin mendapatkan rumah tanpa harus keluar uang. Cara ini adalah yang paling menguntungkan buat anda. Akan tetapi cara ini adalah cara langka yang jarang ditemukan.

3. Ikut Undian Berhadiah Rumah

Memiliki rumah idaman yang mewah dan anggun membuat banyak orang yang tersihir. Terkadang hal ini menjadi tujuan pertama dalam hidup mereka. Sehingga hal ini dijadikan peluang untuk meraup keuntungan bagi pelaku bisnis. Dengan iming-iming hadiah Rumah mewah para pemilik produk mempromosikan dagangan mereka dengan melakukan undian. Tentunya undian ini dilakukan buat para pelanggan produk yang mereka jual. Dan cara mengikuti undian ini adalah cara untung-untungan untuk mendapatkan sebuah Rumah.

4. Meminta Sumbangan Baik dari Pemerintah maupun Swasta

Cara ini biasanya dilakukan oleh masyarakat miskin sekali yang urat malunya sudah agak berkurang sehingga ia, memberanikan diri mengemis kepada pemerintah maupun perusahaan swasta atau masyarakat sekitarnya untuk membangunkan sebuah rumah buat dia. Dia merasa lebih berani mengemis walau harus ditolak berkali-kali daripada Menahan penolakan masyarakat saat ia berjualan barang dagangan demi mengumpulkan sedikit demi sedikit keuntungan dan digunakan membangun rumah.

Itulah keempat Cara Mendapatkan Rumah tanpa harus mengeluarkan uang, Namun sayang keempat-empatnya bukanlah cara yang baik karena didalamnya begitu nampak ketergantungan kita pada orang lain. Padahal bagi seorang muslim, perilaku menggantungkan sesuatu kepada manusia adalah tercela dan tidak disukai oleh rasulullah. Maka sebaiknya anda tidak menggantungkan dengan cara-cara diatas karena masih banyak cara terhormat. Kita harus mau merubah pola pikir kita bahwa Untuk Mendapatkan Rumah Idaman memang harus mengeluarkan uang.

Komentar