Cara MArketing Properti Secara Online

Cara Marketing Properti Secara Online - Buat anda developer properti kudu wajib melek teknologi Informasi seperti internet. Terlebih lagi saat ini perkembangannya, begitu pesat dan orang-orang mulai beralih cara belanja konvensional dan kini mulai menyukai jual beli online. Tentunya sebagai seorang developer kita kudu ikutan menangkap peluang ini, saat ini banyak juga orang yang ingin sekedar tahu harga rumah atau properti disekitarnya dengan cara mencari informasi di internet.

Bukan hanya mencari tahu  bahkan kadang konsumen membeli properti diakibatkan informasi di Internet. Nah sudah saatnya mulai mengembangkan sayap marketing anda melalui Internet, dan caranya Marketing Properti online bukanlah hal sulit bahkan mudah dan gampang. Andapun bisa promosi gratis namun bisa laku keras dengan menggunakan strategi jitu yang akan saya jelaskan ini.

Strategi Marketing Online yang saya maksud adalah dengan mempromosikan Properti milik anda melalui situs-situs jual beli yang sudah Populer dan Gratis. Atau anda juga bisa memanfaatkan situs jual beli Properti yang berbayar dan tentunya yang sudah punya nama ditingkat Nasional. Ada beberapa situs Jual Beli yang powerfull dan sangat bagus dijadikan tempat menjual properti anda. Sebagaimana menurut pengamatan saya ada 3 situs Jual beli yang cocok dijadikan tempat mempromosikan Properti anda.

Selain memang, ketiga situs ini sudah banyak dikenal oleh banyak orang namun juga mereka sering mengIklankan situs mereka di TV. Dengan begitu maka pengunjung situs-situs ini tentunya akan terus bertambah sehingga suatu saat nanti semua orang Indonesia yang mau mencari informasi tentang harga properti. Tidak perlu susah-susah beli koran untuk mencari tahu Iklan rumah namun cukup buka hp maka akan ditemukan informasinya secara lengkap.

Kedua situs Jual Beli yang saya maksud adalah :

1. OLX.CO.ID

Situs Jual Beli Online ini Sebelum berubah nama menjadi OLX semula namanya adalah TOKOBAGUS. OLX adalah situs yang bisa digunakan untuk mempromosikan produk kita secara gratis tanpa harus membuat website. Dan sangat bagus untuk digunakan para Online Marketer pemula untuk memasarkan produk-produk mereka di Internet.

Walau situs ini, adalah situs jual beli yang memberikan fasilitas gratis buat anggota yang ingin mempromosikan Produk-produk mereka. Namun Dahsayatnya sudah banyak sekali penjualan yang dihasilkan melalui OLX.CO.ID. Dan hampir semua barang diperjual belikan disitus ini, baik baru maupun bekas termasuk jual beli properti juga dilakukan disini.

Sayang jika anda lewatkan situs yang satu ini. Anda Bisa Promosikan Properti Milik anda di OLX secara gratis dan anda akan menuai banyak sekali pertanyaan seputar properti yang anda jual. Bahkan bisa jadi Properti-properti milik anda bisa habis terjual. Dan bila anda saat ini masih menjadi broker properti maka OLX juga bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan semua listing milik anda sehingga fee yang anda dapat semakin besar.

3.RUMAH123.COM

Kalau kedua situs yang sudah saya jelaskan diatas merupakan Situs Jual Beli Online apa saja disana. Tidak hanya Properti saja, maka berbeda dengan Rumah123.com yang memang khusus menyasar sekmen Properti saja. Jadi Semua produk yang dijual belikan di rumah123 hanya properti. Selain itu rumah123 dot com bukanlah situs jual beli gratis akan tetapi berbayar.

Sehingga saat anda ingin mempromosikan Properti milik anda maka terlebih dahulu harus menjadi anggota berbayar terlebih dahulu. paket terkecil dari agen properti adalah Rp. 75.000/bulan. Namun keunggulan ini anda bisa fokus mempromosikan properti anda. Dan Pengunjung yang datang kesitus rumah123 memang benar-benar ingin mencari tahu mengenai harga Properti. Tentunya peluang terjadinya penjualan akan lebih besar dibandingkan dengan kedua situs sebelumnya.

Demikianlah cara yang bisa nada tempuh untuk mempromosikan Properti-properti milik anda. Dan kedua situs diatas adalah situs yang sudah dikenal banyak orang. Sudah terbukti banyak penjualan yang terjadi melalui ketiganya.

Komentar