Gunakan Rumus Ini Untuk Sukses jadi Investor Properti

Cara Menjadi Investor Properti Sukses - Menjadi orang yang lihai dalam Investasi Properti merupakan kewajiban buat anda yang ingin Sukses, nah beberapa langkah yang diperlukan agar SUKSES di Properti ini sangat menarik untuk dibedah, dan bisa dijadikan dasar buat anda yang benar-benar ingin terjun Menjadi Investor Properti Ulung. Beberapa rumus penting yang harus anda belajari akan saya jabarkan secara ringkas dan jelas  kepada anda berikut ini.

Rumus SUKSES Jadi Investor Properti

1. Punya Motivasi yang kuat

Hal ini sangat penting, jika anda memulai Investasi Properti dipenuhi dengan keraguan maka lamat anda tidak akan pernah sukses selamanya. Tidak ada ceritanya Orang-orang sukses sebagai Investor Properi jika mereka ragu akan kesuksesan mereka. Untuk itu anda harus punya motivasi yang kuat akan mampu menjadi Investor Sukses dan dengan kesuksesan itu anda bisa mewujudkan semua keinginan anda.

2. Buatlah Target yang akan dicapai

Investasi Properti yang membuat Seorang Ciputra menjadi Orang tersohor dinegeri ini, tentunya prestasi yang ia capai bukanlah sebuah kebetulan saja namun mempunyai perencanaan yang matang termasuk didalamnya, Pembuatan Target yang Jelas baik jangka Pendek,Panjang. Untuk itu andapun harus Menyusun Target yang Jelas, baik Cara, Waktu dan Sebesar apa Pencapaian yang akan terwujud.
Misal : ! januari 2014 sudah mempunyai Aset Properti di Kota Bla,bla, Berupa Hotel bintang Bla,bla, Cara untuk mewujudkannya Bla,bla,. Itulah yang namanya target yang jelas.

3. Gunakan fakta Bukan Asumsi

Menjadi Investor Properti merupakan jenis Investasi yang memerlukan Modal Besar tentunya resikonya pun besar Untuk itu menjadi Investor Properti tidak bisa mengandalkan asumsi akan tetapi Fakta. Agar lebih jelas saya akan Berikan contoh berikut " Ada yang menawarkan Sebuah Proerti dengan harga murah dan daerahnya terletak di Pusat kota tentu kita akan bisa mengasumsikan bahwa jika properti ini dibeli maka akan membawa keuntungan yang besar". Akan tetapi kita tidak bisa memulai Investasi di Properti hanya dengan asumsi namun perlu mengumpulkan fakta-fakta secara akurat mengapa Properti itu bisa begitu murah harganya, sehingga kita tidak mengalami kebangkrutan saat membelinya.

4.Kelola Manajemen Keuangan Sacara Baik dan Benar

Menjadi Investor properti bukanlah sebuah Inevestasi yang dikelola semau Gue namun butuh Manajemen yang baik terutama  Manajemen Keuangannya, untuk itu anda harus mempersiapkan Manajemen Keuangan yang baik dan benar namun jika anda bukan dari seorang Ahli Keuangan tentunya anda bisa menggaji orang-orang yang ahli dibidang keuangan. Sedangkan buat anda yang masih menjadi Investor Properti sekala kecil tentunya masih bisa ditangani sendiri.

Itulah 4 rumus Menjadi Investor Properti SUKSES yang bisa saya share kepada anda, mudah-mudahan mampu menambah ilmu yang bisa dijadikan bekal dalam mewujudkan cita-cita anda. Oya buat yang belum baca artikel saya yang membahas terkait dengan rahasia membeli Properti tanpa modal sendiri anda bisa membacanya disini "Tips membeli Properti Tanpa Modal Sendiri".

Komentar