Investasi Real Estat Triple Net Lease

Investasi Property Triple Net Lease -Berbicara Investasi maka kita bisa menengok beberapa Instrumen Investasi yang sangat digemari oleh para Investor. Terutama para Investor kelas dunia, yang memiliki kemampuan dan modal besar untuk mengInvestasikan uang mereka kedalam sektor yang menguntungkan dan menggiurkan. Dalam sebuah buku milik seorang penulis kenamaan yang munkin anda pernah membaca karya-karyanya.

Penulis yang saya maksud adalah Robert T Kiyosaki, tentunya tidak asing lagi dengan orang ini karena sudah begitu banyaknya karyanya diterjemahkan dalam bahasa Indonesia dan buku-bukunya termasuk buku laris. Dan dia didalam buku-bukunya sering mengunggulkan sebuah Investasi yang paling menguntungkan menurut dia yaitu Investasi di sektor Properti.

Investasi Properti ini  sangat Menguntungkan!

Dari Setiap bukunya yang paling banyak ia bahas untuk menjadi Investor maka berusaha menjadi Investor Properti. Dan pada pagi ini saya ingin sedikit membahas sebuah Istilah baru yang ia namai untuk sebuah produk Investasi Properti yang akan dia garap Yaitu Real Estat Triple Net Lease. Istilah ini ia lontarkan untuk menyebut sebuah investasi properti Besar yang pernah dia geluti.

Sebagai mana yang ia jelaskan dalam sebuah bukunya "Rich Dad's Prophecy" dimana buku yang khusus membahas Kondisi pasar saham yang mengerikan di AS lalu dia menyuguhkan sebuah solusi untuk mempersiapkan diri dalam . Dan Investasi Properti model ini membutuhkan modal yang cukup basar karena memang khsusus untuk Investor kaya.

 Real Estat Triple Net Lease

Sebagai mana yang Penulis sampaikan dalam bukunya, ada beberapa alasan kenapa dia menyukai Investasi model ini. Beberapa alasan yang ia sampaikan dalam buku Rich Dad's Prphecy akan saya jabarkan secara singkat berikut ini :

1. Investasi Triple Net Lease biasanya memiliki letak yang bagus dan ramai atau lokasi yang komerisal seperti Disudut jalan atau persimpangan jalan yang ramai. Sehingga membutuhkan Modal yang besar untuk membeli Properti di lokasi ini.

2. Biasanya penyewa Properti di lokasi ini adalah perusahaan publik seperti toko obat besar, Mini market, waralaba-waralaba makanan yang besar dan restoran-restoran besar. Sehingga arus kas yang kita akan teratur dan aman.

3. Penyewa properti kita biasanya bertanggung jawab atas segala sesuatu yang ada di pada properti yang mereka sewa. Seperti biaya listrik, perawatan, perbaikan-perbaikan kecil agar tetap indah terlebih lagi perusahaan yang mengutamakan pelayananan dan keindahan seperti perbankan dsb.

Dari penjabaran diatas sangat tampak bahwa meng Investasikan uang anda di Triple Net Lease sangat menguntungkan dan akan membawa efek keteraturan dan keamanan arus kas. Akan tetapi untuk mendapatkan Properti-properti di wilayah semacam ini maka membutuhkan Modal yang cukup besar.

Investasi Tipe ini memang sangat cocok buat pemodal besar, sebagai mana yang di sebutkan robert T. Kiyosaki dalam bukunya itu bahwa dia mengklaskan menjadi Investasi Besar.

Komentar