Tiga Tokoh Sukses PeBisnis Properti

Tokoh Pebisnis Properti Sukses - Bisnis Properti adalah bisnis paling banyak diminati oleh pelaku usaha besar karena memang Bisnis di sektor ini sangat menguntungkan dan Menggiurkan. Jadi tidak heran orang-orang yang bertengger dalam daftar orang Terkaya di Dunia maupun Indonesia banyak juga dari kalangan Pembisnis Properti. Bisa dibilang bisnis ini adalah bisnisnya orang Elit..


Akan tetapi Tidak menutup kemungkinan dari Orang-orang kelas bawah bisa sukses di Bisnis Properti, salah satu contoh yang sempat saya ulas di postingan lalu ini "Kisah Sukses Wisnu Tri Anggoro" dan termasuk salah satu Pengusaha muda yang mampu sukses merintis Bisnis Real Estate dari bawah bahkan tampa modal  Utang dari Bank.

Tiga Orang  INI KAYA RAYA DRI BISNIS PROPERTI


Oke, pada hari ini saya ingin mengajak anda mengenal lebih jauh tokoh yang saat ini sukses menjadi Pembisnis Properti di Indonesia. Dan orang ini termasuk orang-orang yang mampu merajai pasar Indonesia khususnya Pengembangan Real Estate. Mari simak selengkapnya Tokoh Sukses berikut ini:

Pertama : Ir.Ciputra

Mampu mengelarkan studinya hingga menjadi seorang Insinyur ini menunjukkannya sebagai seorang sosok yang suka dengan Pendidikan walau usianya kini tidak muda lagi. Namun yang ingin kita bahas bukan Kisah Suksesnya di dunia Pendidikan. Akan tetapi akan kita kupas lebih jauh bagaimana Perjalanannya di Bisnis Properti.

Perusahan yang ia miliki adalah perusahaan Ciputra Grup serta Metropolitan Grup yang bergerak di bidang Pengembangan properti yang namanya tidak asing lagi karena memang Bangunan-bangunan perumahan, perhotelan dsb sudah begitu familiar ditelinga kita. Dianataranya adalah Perumahan Mewah Pondok Indah dan Kota madiri bumi serpong damai.

Kedua : Trihatma Haliman

Jika anda seorang calon Pembisnis Properti tentu tidak lagi asing dengan Pengembang terkenal di Indonesia ini dengan Grup Podomoro. Walau sebetulnya dia tidak merintis dari 0, melainkan ia meneruskan Perusahaan milik ayahnya namun Ditangan Trihatma Haliman inilah Agung Podomoro mampu berkembang pesat seperti saat ini.

Kita tahu bahwa Agung Podomoro salah satu Pengembang terkenal Di Indosia karena memang ia menargetkan penyediaan Properti untuk semua kalangan, baik kelas menengah kebawah,menegah, serta kelas menengah Atas. Dan Kini Agung Podomoro terus mengembangkan usahanya dan sudah banyak Proyek yang sudah dan akan mereka bangun.

Ketiga : Mochtar Riady 

Pengusaha Sukses satu ini Begitu tersohor dan lebih tersohor dari kedua Tokoh properti yang sudah saya kisahkan diatas. Sebab Mochtar Riady bukan hanya mampu sukses di Bisnis Properti tingkat Nasional namun ia juga sukses pada tingkatan Internasional. Seorang keturunan Cina- Indonesia ini mampu sukses dibawah Grup Lippo dengan kurang lebih Anak perusahannya sudah mencapai 50 perusahaan serta sudah mampu menyerap tenaga kerja sejumlah 50 ribu orang.

Anda bisa lihat hasil karyanya yaitu Lippo Cikarang Bekasi, Lippo Sentul Bogor, Lippo karawaci Tangerang, dan masih banyak lagi. Nah ketiga Kawasan itu terkenal bukan hanya karena perumahan saja namun lengkap dengan fasilitas lainnya. Seperti  kota satelit,Pusat pembelanjaan, perhotelan, perkantoran serta kawasan industri. Dan kini ia bukan hanya mengembangkan bisnis properti saja namun masih banyak bisnis lain yang ia terjuni.

Nah itulah Ketiga Tokoh Sukses Sebagai Pebisnis properti, mudah-mudahan bermanfaat dan mampu menjadi sebuah spirit buat anda untuk terus berusaha menjadi salah seorang Pengusaha sukses di Bisnis Properti. Namun sebelum mengakhiri, saya ingin membongkar sebuah tips dari kisah diatas (Salah satu faktor dominan akan kesuksesan mereka adalah luasnya Jaringan).

Begitu pentingnya jaringan bisnis, melebihi pentingnya Modal uang Karena tampa memiliki jaringan walau punya Uang banyak maka Bisnis Properti tidak ada arti apa-apa. Oke mulai saat ini anda harus memiliki jaringan luas dan kalau masih sedikit atau belum punya maka teruskanlah memperluas jaringan anda. Bukan hanya bermanfaat untuk Bisnis Real Estate saja namun juga bisnis-bisnis lainnya yang mungkin akan dibangun pada masa-masa yang akan datang.

Komentar